Sabtu, 15 Februari 2014

salam awal

Add caption
Asslamualaikum wr.wb
                Mungkin ini postingan pertama diblog ini, yupz, nama blog ini dDan eL tasik sedikit percaya diri dengan menggunakan nama pribadi ditambah nama kota asal mimin dilahirkan dan dibesarkan. Satu kalimat bagi kawan – kawan yang ingin memulai unutk menulis, menulis bukanlah hal mudah.
                Sedikit cerita kenapa mimin tertarik menulis catatan – catatan mininya dan mulai berani menuliskan isi benaknya dalam sebuah blog. Kita tahu menulis bukanlah hal yang mudah perlu banyak keahlian khusus, salah satunya mahir menggunakan bahasa Indonsia yang baik dan benar, yeah berbahasa Indonesia yang baik merupakan modal awal yang harus agan – agan miliki agar bisa mencurahkan isi hatinya dalam bentuk tulisan. Di awal mimin katakana “menulis bukanlah hal yang budah” tapi menurut mimin tidak ada hal sulit  dan mudah, itu tergantung dari kemauan kita sendiri untuk memulai sebuah perubah.
                Tulisan pertama ini bukan sekedar curahan hati  mimin, tapi lebih bertujuan untuk mengajak agan – agan yang punya semangat menulis tapi hanya menjadi semangat yagn terpendam dan mengkristal, sedikit saran dari mimin untuk menjadi seorang penulis eummm, jadilah seoran pennulis  yang baik hati dan rajin posting J. Jujur aja ini postingan pertama mimin sumpah ini yang pertama, kagak pake bohong, tapi dalam hal menulis terusterang prngalaman mimin sudah diuji dilabolatoriaum ITB dan IPB, hehe.
                Yaa, ga banyak ocehan dipostingan yang pertama ini, mimin cuman curhat betapa bahagianya mimin bisa mulai menuliskan karya – karya tulisan dan sebarluaskan melalui media blog ini, semangat aja buat agan – agan yang sedang sibuk dengan kesibukannya masing – masing.

 oh, ya kalo ada yang salah mimin mintya maaf, ni yang pertama jadi mimn agak berdebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar